Dandim 1414/Tator Melaksanakan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Chandra S.I.P saat memberikan bingkisan kepada anggota HIPAKAD usai Komsos dan pembinaan KBT ,Kamis,24 November 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Kodim 1414/Tator hari ini menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Pongtiku Kodim 1414/Tator, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara.Kamis ,24 November 2022.

Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han saat memberikan sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa pembinaan dan pemberdayaan KBT oleh Kodim 1414/Tator hari ini untuk mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin sinergi dan kebersamaan guna mendukung tercapainnya tugas pokok.

“Sejauh ini hubungan kita cukup erat, kerjasama terjalin cukup baik saya ucapkan terima kasih, dan ini tentu harus terus kita pertahankan, “kata Dandim 1414/Tator

Beliau juga menyampaikan bahwa antara Kodim 1414/Tator dan KBT merupakan satu kesatuan yang tidak terpisah dan saling memiliki  sehingga diharapkan keduanya bisa saling mensuport dan saling membantu serta bekerjasama.

“Jadi dengan adanya moment yang bagus ini ,kita manfaatkan untuk mempererat hubungan silaturahmi. Apabila ada yang perlu disampaikan atau dikoordinasikan, maka dengan senang hati pasti kami siap bekerjasama dan bersinergi" . Ujar Dandim 1414/Tator

Diakhir sambutan, Dandim 1414/Tator mengajak para peserta untuk bersama – sama membantu Pemerintah dan berpartisipasi dalam mengatasi kesulitan masyartakat, apapun bentuknya.

Kegiatan terakhir melaksanakan tanya jawab antara Dandim dan peserta kegiatan yang dimana peserta yang menjawab pertanyaan akan mendapat hadiah dari Bapak Dandim Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.M.Han.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh FKPPI dan HIPAKAD Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan