Desember, DPC Srikandi PP Gelar Rakercab di Malino

  • Bagikan
Usai Rapat Ketua DPC Srikandi PP Kota Palopo mendapatkan buket dari salah seorang anggota DPRD Kota Palopo, Nuraeny Muhammading, S.E.,MM yang merupakan salah seorang Anggota Dewan Pertimbangan Organisasi DPC Srikandi PP Kota Palopo.

Galang Dana Gelar Bazar Berjalan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo masa bakti 2022-2026 akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab).
Berdasarkan hal tersebut, maka Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo, Sharma Hadeyang mengambil langkah sigap dan cepat dengan mengundang seluruh Pengurus DPC dan Unit Kerja Srikandi PP se-Kota Palopo melalui Rapat Pengurus Perdana usai dilantik.

Rapat tersebut dilaksanakan pada 13 November 2022 lalu dengan menghasilkan keputusan bersama membentuk panitia pelaksana Rakercab yang mengamanahkan kepada Nur Djazilah Tamsul sebagai Ketua Panitia dan Armawati sebagai Sekretaris. Sharma mengatakan, kepanitiaan ini tak perlu menunggu waktu lama, langsung tancap gas mempersiapkan segalanya.

Salah satunya adalah pencarian dana kepanitiaan dengan melakukan bazar berjalan. Bazar ini merupakan hasil kerjasama dan kreativitas para anggota Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo.
"Kami memberikan kewenangan kepada panitia untuk melakukan pencarian dana demi suksesnya rencana Rakercab Srikandi PP Palopo ini. Apa yang dilakukan oleh kawan-kawan panitia adalah hal yang mulia dengan menawarkan hasil kreativitasnya kepada orang-orang baik dan dermawan, bukan datang membawa surat dan proposal kosong,'' ungkap Sharma kepada Palopo Pos, Jumat 25 November 2022.
Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang bertempat di Kota Malino Kabupaten Gowa.

Pelaksanaan ini tentu kami akan menunggu petunjuk dan arahan lebih lanjut dari Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila dan Ketua DPW Srikandi PP Prov. Sulawesi Selatan.
Sharma berharap semoga semuanya berjalan lancar dan mampu menghasilkan buah-buah pikiran cemerlang lewat berbagai rancangan program kerja selama satu periode kepengurusan.
''Selaku Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak baik Pemerintah Kota Palopo maupun masyarakat umum yang telah dan siap mendukung suksesnya kegiatan kami ini,'' tandasnya.(rhm)

  • Bagikan