Wawali RMB Hadiri Muswil VI ICMI Sulsel, Dihadiri Langsung Ilham Habibie Putra Presiden RI ke-3 BJ Habibie

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PAREPARE -- Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menghadiri acara Pembukaan Muswil VI ICMI Sulsel.

Di dalam kegiatan Muswil ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) hadir pula langsung anak dari Bapak Habibie Dan Ibu Ainun Dr.Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A.

Sambutan Wali Kota Pare-Pare Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H menyampaikan terima kasihnya kepada bapak Dr.-Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Muswil VI ICMI Sulsel yang diselenggarakan di kota kelahiran dari orang tuanya.

Taufan pawe yang juga Ketua Golkar Sulsel menyampaikan, Kota pare-pare saat ini bisa kita liat dari segi infrastruktur dan keagamaan masyarakatnya. Kota pare-pare adalah kota santri yang harus di jaga, apa lagi kota pare-pare merupakan kota lahirnya mantan presiden RI yang menjadi panutan masyarakat dan semua masyarakat Indonesia.

Sementra itu, Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat M Bandaso yang hadir dalan kegiatan tersebut memberi apresiasi besar terhadap penyelenggaran Muswil VI ICMI sulse ini.

Menurut RMB, "Tema Muswil VI yang mengangkat tema transformsi ICMI untuk SDM unggul merupakan refleksi dari konteks masyarakat moderrn dan trus memperkuat posisi cendekiawan muslim dalam membangun peradaban masyarakat". Kegiatan Muswil VI ini dilaksanakan selama dua hari di kota pare-pare dari tanggal 26-27 november 2022. (rls/idr)

  • Bagikan