Penyandang Olahraga Disabilitas NPC Kab.Luwu Kurang Perhatian Pemerintah

  • Bagikan
Arman Salata, Sekretaris NPC Kabupaten Luwu

LUWU --- Perhatian pemerintah untuk perkembangan olahraga kaum disabilitas masih dirasa minim. NPC Kab.Luwu untuk Mengikuti PEPAPROV natinnya di MakassarTanggal 5 Desember 2022 Masih kebingungan.

Sekretaris NPC Kab.Luwu, ARMAN SALATA Mengatakan setelah menghadiri pertemuan di provinsi dan Tehnical Handbook PEPARPROV V ,akan di adakan di kota makassar bulan Desember depan nantinya,ada beberapa pertimbangan panitia sehingga tidak diadakan di kabupaten sinjai dan bulukumba.

mengenai kontingen NPC Kab.Luwu kami masih mengupayakan untuk ikut dan berangkat karna minimnya anggaran dari pemerintah kabupaten yang membuat kami masih kewalahan,belum juga ada kostum atlit kami seragam Devile dan sarana pendukung lainnya di peparprov nantinya, di samping minim anggaran dari Pemda ,kami juga merasa di perlambat proses pencairan nya oleh Dinas Dispora Kab.Luwu, Karna anggaran yg d setujui di DPRD, Sampai Saat ini belum juga di cairkan oleh Dinas Dispora Kab.Luwu, Apalagi waktu sudah mepet, padahal banyak yang harus kami persiapkan bersama pengurus.

saya juga melihat terkesan ada diskriminasi yang mana anggaran yang di berikan ke KONI  kemarin dengan kami NPC Luwu penyandang olahraga Disabilitas yang sangat minim hanya 50 juta ,untuk ikut beberapa Cabor  peparprov,padahal para Atlit Penyandang Disabiltas , kemarin juga berjuang untuk mengharumkan Nama Kabupaten luwu , dengan Menyumbangkan beberapa Medali Emas waktu Porda tahun-tahun sebelumnya.(rls)

  • Bagikan