Desa Suka Damai di Luwu Tercepat Bayar BLT, Triwulan IV 98 KK Terima

  • Bagikan

BABINKAMTIBMAS Desa Suka Damai, Kecamatan Walenrang Timur Aipda Julianus SP, menyerahkan secara simbolis BLT-DD triwulan Oktober-November 2022, Jumat, 2 Desember 2022. --kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,PALOPO-- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) di Desa Suka Damai, Kecamatan Walenrang Timur (Waltim), Kabupaten Luwu, kembali tersalur, Jumat, 2 Desember 2022.

Sebanyak 98 Kepala Keluarga (KK) di desa yang dipimpin Sarlota Panding S.AN berbondong-bondong datang ke Balai Desa untuk menerima haknya kategori triwulan Oktober-November terakhir di tahun 2022.

Masing-masing KK penerima Rp600 ribu.

Penyerahan secara simbolis dipercayakan ke Babinkamtibmas Desa Suka Damai, Aipda Julianus SP, disaksikan Kades Suka Damai, Sarlota Panding SAN.

Sarlota Panding mengatakan, dengan tersalurnya BLT-DD triwulan terkhir yang diterima langsung 98 KK, bisa dimanfaatkan dengan baik para penerima.

"Apalagi sudah mendekati natal dan tahun baru, pasti kebutuhan makin banyak," kata Sarlota Panding, disela-sela penyaluran BLT-DD, pagi kemarin.

Sementara itu, Babinkamtibmas Desa Suka Damai, Aipda Julianus SP, mengatakan, sangat bersyukur dan gembira melihat masyarakat (penerima) bantuan mendapatkan haknya.

"Intinya semoga bantuan ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik para penerima," tutup pria yang akrap dipanggil Bob.(kahar iting)

  • Bagikan