Ketum PSMTI Wilianto Tanta: Harus Peduli dengan Kesehatan Anggota-anggota Kami

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- JAKARTA -- Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta, menegaskan sebagai wujud kepedulian terhadap anggota organisasi kemasyarakatan suku Tionghoa beserta keluarganya, sehingga pihaknya menjalin kerja sama dengan Mandaya Royal Hospital Puri, di Metland Cyber City Karang Tengah, Jumat (02/12/22).

Sosok entrepreneur sukses dari Kawasan Timur Indonesia ini mengaku senang dengan kerja sama yang dilakukan PSMTI tersebut. “Terjalinnya kerja sama ini, saya atas nama Ketua Umum PSMTI merasa sangat senang," bebernya.

Menurut entrepreneur yang memulai merintis kariernya dari nol ini, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) tak hanya peduli dengan masyarakat sekitar, tetapi harus peduli juga dengan kesehatan anggotanya.

"Kami juga harus peduli dengan kesehatan anggota-anggota kami, supaya bisa terus berkegiatan sosial dan membantu masyarakat untuk memberikan yang terbaik dari yang kami punya,” beber Wilianto Tanta.

Wakil Ketua Umum (WKU) PSMTI Dept. Sosial Kemasyarakatan Lusi Oey mengatakan, PSMTI hadir bukan hanya peduli terhadap negara dan masyarakat lingkungan setempat, tetapi juga peduli terhadap Anggota PSMTI beserta keluarganya.

“Sehat itu bukan suatu kemewahan. Sehat itu murah, tapi menjadi mahal ketika sehat telah berubah menjadi sakit, dan kami berterima kasih kepada RS Mandaya Puri sudah ikut peduli terhadap kesejahteraan kesehatan kami,” kata Lusi Oey. (*/eds)

  • Bagikan