Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022 Resmi Dibuka

  • Bagikan

Tampak Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat menbuka secara resmi Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022 disaksikan Datu Luwu , Wakil Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD, Kajari Luwu Utara, Ketua PN Masamba. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK membuka secara resmi kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022.

Pembukaan kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mako Polres Luwu Utara, Jumat (2/12/2022) malam.

“Presisi Expo 2022 ini digelar dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang selaras dengan kegiatan Pemerintah dan Polri terkhususnya pelaku UMKM yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Kapolres Luwu Utara.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar selama tiga malam 2 hari yakni mulai Jumat (2/12/2022) malam hingga Minggu (4/12/2022) malam.

“Selain bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam hal ini Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM) Luwu Utara, kita juga menggandeng Genpi Luwu Utara dan RH Production,” ungkapnya.

Tak lupa juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan para peserta lomba serta pelaku usaha.

“Terima kasih telah menghadiri kegiatan ini, semoga dengan adanya giat ini, ekonomi kita meningkat terkhususnya di Luwu Utara. Dihadiri oleh Datu Luwu bersama permaisuri beserta Dewan Adat 12 Istana kesatuan tanah Luwu dan forkopimda adalah suatu kebanggaan bagi Polres Luwu Utara,” katanya.

AKBP Galih menambahkan bahwa Polres Luwu Utara juga mengadakan jalan santai yang berhadiahkan 1 unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Kita juga menyiapkan kupon doorprize untuk kegiatan jalan santai yang akan diadakan pada hari Minggu, star dari Polres Luwu Utara Sekitar pukul 07:00 Wita,” kuncinya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan