Muhlis Balanca Undang Ome Tudang Sipulung di Warkop Kampis

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING--Salah satu pengusaha asal Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhlis Balanca secara resmi mengundang Mantan Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud atau yang akrab disapa Ome, untuk 'tudang sipulung' (duduk bersama-red) yang berlangsung di warung kopi (warkop) Kampis, Jalan Torpedo, Kota Palopo, Minggu siang (4/12/2022).

"Alhamdulillah ditengah kesibukan dan padatnya kegiatan beliau (Ome-red), kami masih bisa bersua dan temu kangen. Ome juga sudah kami anggap seperti saudara sendiri, makanya kami pun tak segang mengundang beliau untuk saling bersilaturahmi," ucap Muhlis yang dikenal juga sebagai aktivis.

Muhlis berharap silaturahmi ini tidak lain untuk saling mengingat ketika Ome masih menjabat sebagai wakil Walikota Palopo pada masanya.

"Kami semua berharap silaturahmi terus terjalin. Khususnya pada pengusaha warung kopi yang ada di kota Palopo," terangnya.

Pada kesempatan yanga sama, Ome berharap kedatangannya untuk mempererat tali silaturahmi.

"Dengan adanya kesibukan, saya masih tetap mengingat teman-teman, maka dari itu saya sangat beraharap kedatangan saya guna mempererat tali silaturahmi. Kami pun sangat rindu dengan masa-masa yang dulu," terangnya.

Untuk diketahui, saat ini Ome kembali ke Kota Palopo untuk beberapa hari, dengan sekian lamanya menjalankan aktivitas diluar kota. (rls)

  • Bagikan