Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara: Doakan Saya Bisa Maju di Pilkada

  • Bagikan

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Jajaran Ketua DPD I dan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) se Indonesia diminta menjadi calon legislatif DPR RI pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Andi Marzuki Wadeng kepada awak media.

Kata Andi Marzuki bahkan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi maupun Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) diminta maju menjadi calon legislatif DPR RI di Pileg 2024 nanti.

Ditegaskan Marzuki, kebijakan tersebut menjadi perintah dari DPP Partai Golkar

“Imbauan bagi ketua DPD I dan DPD II maju di Pileg yang maksudnya untuk menguji kemampuan sekaligus mendorong suara Golkar agar semakin meningkat,” ucapnya.

Marzuki menjelaskan para kepala daerah mempunyai pengaruh yang kuat dengan dukungan massa banyak dengan itu mereka maju di Pileg sehingga suara Golkar bisa meningkat secara drastis.

Menanggapi perintah DPP Golkar, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) menyampaikan imbauan diberikan kepada para ketua partai beringin tersebut sangat baik.

“Saya kira itu (perintah) baik, terutama bagi daerah yang kekurangan calon legislatif yang potensial,” ungkapnya.

Lanjut Victor, bagi kader Golkar di Tana Toraja masih sangat banyak calon legislatif potensial.

Terbukti atas antusiasnya kader yang sudah 200 persen telah mendaftar sebagai calon legislatif dari partai Golkar yang didominasi warga Toraja.

“Kalau saya mau maju, ya doakan saja bisa maju di Pilkada, Insya Allah kalau Tuhan berikan umur panjang dan kesehatan,” tutup VDB. (Risna)

  • Bagikan