Wakil Ketua DPRD Luwu Resmi Buka Turnament Liga Futsal To Lanipa 2022.

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA--Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli.,ST.,M.Si., membuka secara resmi Liga Futsal To Lanipa tahun 2022.di GOR Belopa,Pukul.19:30 Wita.Selasa,06/12/22

Zulkifli di dampingi kepala Desa Bakti,Rifaid.Andi Ahmad bersama ketua karang taruna desa bakti, melakukan secara simbolis tendangan kearah gawang.

Dalam sambutannya menganggap turnamen yang digelar merupakan suatu kegiatan yang positif bagi komunitas penghobi futsal di kabupaten Luwu terkhusus para pemuda desa bakti.

Lanjut "Zulkifli yang juga putra kelahiran desa bakti mengungkapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana turnament dan kepada seluruh para pemain yang akan bertanding.Ucpanya"

Sedangkan kepala desa Bakti, Rifaid mengucapkan pula banyak terima kasih kepada pengurus karang taruna desa bakti yang telah melaksanakan kegiatan ini dan sangat mengapresiasi atas kehadiran putra desa bakti,Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli telah menyempatkan hadir dan membuka langsung turnamen futsal to Lanipa tahun 2022.

Rifaid juga menyampaikan dihadapan seluruh pengurus karang taruna desa bakti,akan membuat kegiatan yang lebih besar di bulan Februari 2023.Ucapnya"

Pada laga pembukaan turnamen futsal To Lanipa tahun 2022.Group D,Hompipala Fc unggul dari Antik Fc 3:1 dan group B,Gambung Fc vs AKA7 dengan skor tipis 1:0. (rls)

  • Bagikan