HB: Kejari Palopo harus Buktikan Terkait Pengungkapan Kasus Dugaan Mafia Lahan IC

  • Bagikan
Haidir Basir, Wakil Ketua Yayasan Islamic Center Datuk Sulaiman

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Kejaksanaan Negeri (Kejari) Palopo ditantang untuk serius mengungkap kasus dugaan mafia terhadap lahan Islamic Centre (IC) Kota Palopo. Hal ini seiring janji Kepala Kejari Palopo Agus Riyanto untuk mengumumkan status dari kasus dugaan mafia lahan IC ini yang telah selidiki sebelumnya.

Wakil Ketua Yayasan IC Datuk Sulaiman Palopo, Haidir Basir mengungkapkan, bahwa masyarakat saat ini begitu menaruh kepercayaan kepada pihak Kejari Palopo dalam mengungkap kasus dugaan mafia lahan IC Palopo.

Menurut Hadir Basir, kasus lahan IC yang ditangani Kejari selama ini turut mendapat apresiasi, sehingga masyarakat memberi kepercayaan kepada Kejari agar membutikan status dari penyelidikan atas kasus tersebut. "Pada dasarnya kita percayakan Kejari. Siapa tahu memang di akhir-akhir Desember ini sudah mengumumkan tersangka," katanya Rabu kemarin.

Haidir Basir menambahkan, penyelidikan yang dilakukan Kejari selama ini tentunya membuat kita menunggu hasil dari apa yang dijanjikan yakni status tersangka dari oknum yang diduga terlibat kasus mafia lahan IC ini.
"Biarkan Kejari bekerja. Yang pasti kita yakin atas sikap Kejari untuk memastikan pengungkapan kasus tersebut dalam waktu dekat ini," tandasnya.(rul/idr)

  • Bagikan