Wuling Kembali Gelar Weekend Drive Experience, Ada Diskon Extra Besar

  • Bagikan

Mobil listrik Wuling Air EV yang dipamerkan di acara Weekend Drive Experience, Sabtu, 11 Desember 2022, di Cafe Zona Temu. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Momen akhir tahun dimanfaatkan Managemen Wuling untuk memanjakan para calon konsumen di Tana Luwu dan Toraja

Lewat event Weekend Drive Experience, Wuling memberikan diskon extra besar.

Tak main-main, Wuling memberikan diskon untuk semua unit.

Menurut Kepala Cabang Wuling Palopo, Richa Rachman disela-sela acara Weekend Drive Experience, Sabtu, 11 Desember 2022 malam di Cafe Zona Temu Palopo, mobil yang mendapatkan diskon besar dalam pembelian cash adalah Almaz L Lux+ Exclusive 7 Seater. Diskonnya mencapai Rp60 juta. Harga cash Rp401.300.000,-. Begitu juga Almaz Rs, diskonnya mencapai Rp40 jutaan.

Untuk unit Cortez Ex Lux yang harganya Rp349.650.000, pihaknya memberikan diskon Rp35 juta.

''Sementara Confero S yang harganya Rp238. 350.000, diskonnya Rp33 juta,'' bebernya seraya mengatakan, kalau kredit, akan lebih besar lagi.

Event Weekend Drive Experience yang mengusung 'tema', Rasakan Sensasi Berkendara Lineup Terbaik dari Wuling dan Raih Promo Terbaiknya'', selain extra besar diskonnya, pihaknya juga juga memberikan gratis asuransi, Subsidi BBM jutaan rupiah, dan gratis service 4 tahun per 50.000 kilometer.

Pada event ini, pihak Wuling kembali memperkenalkan mobil listriknya.

Nampak pengunjung yang dihadiri berbagai profesi seperti pengusaha, aparatur sipil negara, pegawai BUMN, karyawan swasta, akademisi, sampai pelaut ini, melihat-lihat dan menanyakan kelebihan-kelebihan mobil tersebut.

Seperti diketahui, mobil listrik Wuling Air EV sebelumnya diperkenalkan di salah satu Cafe di Kota Palopo, Sabtu, 12 November 2022 malam.

Harga mobil ini berkisar Rp240 jutaan.

Ada lima varian warna yang disiapkan, yakni putih, hijau, kuning, pink, dan biru.

Saat ini ready stok. Jadi, kalau ada yang berminat maka barangnya sudah langsung diambil.

Pada perkenalan tersebut, tampak mobil listrik warna kuning terlihat begitu mengesankan.

Bergantian undangan yang hadir mencoba.

Mobil listrik ini ukurannya untuk length 2.974 mm, widh 1.505 mm, dan height 1.631 mm.

Untuk kapasitasnya bisa memuat empat orang.

Sementara untuk kapasitas baterai yakni 17,3 kwh/115 V dengan jarak 200 km. Lalu, diisi ulang.

Sementara transmisinya single reduction gear.

Ditambahkan Icha, sapaan akrab Richa Rachman, dalam pembelian pihaknya memberikan bonus khusus untuk penambahan daya listrik di rumah menjadi 2.400 watt.

Yang menarik katanya, khusus baterainya diberikan garansi selama 8 tahun. Selain itu, juga disiapkan box chase dengan harga bersahabat yakni diskon 50 persen. Yakni, hanya Rp8 jutaan. (uce)

  • Bagikan