Yasir Taba Akrab dengan Tagline Tae Sussa Bertemu Anis Baswedan di Pangkep, Anis Titip Salam Buat Warga Lutra

  • Bagikan

Yasir Taba atau akrab dengan tagline Tae Sussa berjabat tangan dengan Bakal Calon Presiden Anis Baswedan di Kabupaten Pangkep belum lama ini. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Mantan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara Y Drs. Yasir Taba, M.Kes.Apt. yang akrab dengan tagline Tae Sussa bertemu dengan salah satu tokoh nasional Anis Baswedan di Kabupaten Pangkep belum lama ini.

Anis Baswedan merupakan bakal calon Presiden Republik Indonesia yang telah dideklarasikan salah satu partai politik yaitu Partai Nasdem.

''Saya sempat berkomunikasi dengan Pak Anies. Saya menyampaikan sikap siap berjuang mendukung beliau menjadi presiden 2024,''
kata Yasir Taba ke awak media, Selasa, 13 Desember 2022 di Warkop Tae Sussa di Desa Baloli Kecamatan Baebunta.

Menurutnya, komunikasi singkatnya disambut Anies dengan senyum khas yang bersahaja sambil menggenggam tangannya.

''Beliau memberikan tanda setuju dan memberi semangat untuk bergerak massive menyampaikan salam perjuangan kepada keluarga, sahabat, tetangga, dan seluruh masyarakat yang ada di daerah,'' terang Yasir Taba.

Dalam orasi silaturrahmi Anies juga menyampaikan hal serupa agar semua relawan dan simpatisan terus menjaga hubungan baik dengan sesama. Juga, meminta agar tetap menjaga stamina karena perjuangan masih panjang.

''Mari kita menjaga silaturrahmi dan menjaga stamina. Karena, perjuangan kita masih panjang,'' kata Anies dalam orasinya di CCC Makassar, Sabtu 11 Desember 2022.

Road show Anies di Sulsel berjalan normal. Ia disambut antusias masyarakat Sulsel dan sivitas akademis di kampus UMI Makassar.

Kunjungan Anies Baswedan selama dua hari di Sulsel dimanfaatkan dengan baik yang ditandai dengan jadwal yang sangat padat.

Anies Baswedan menyempatkan salat magrib di Masjid Al-Markas dan salat subuh serta sarapan pagi di roti Maros sebelum melakukan jalan santai bersama masyarakat Kabupaten Pangkep.

Di moment jalan santai inilah, Yasir Taba menyempatkan berkomunikasi dengan Anis Baswedan. (junaidi rasyid)

  • Bagikan