PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Perusahaan telekomunikasi selular, Indosat Ooredoo, merayakan keberhasilan mencapai 100 juta pelanggan di seluruh nusantara.
Prestasi itu sekaligus menjadikan Indosat sebagai operator selular terbesar kedua di Indonesia.
Dalam perayaan yang dilakukan di sejumlah kota besar masing-masing Jakarta, Surabaya, Semarang, Palembang dan Makassar.
Terkhusus di kota Makassar perayaan dilakukan di Kantor Indosat Jalan Slamet Riyadi Kota Makassar Sulawesi Selatan pada Jumat 9 Desember 2022.
Dalam sambutannya, SVP–Head of Region Kalimantan & Sumapa IOH, Prio Sasongko mengatakan 100 juta pelanggan sudah menjadi target operator ketika Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 (Tri) merger pada awal Januari 2022.
“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia,” ujarnya.
Usai mencapai 100 juta pelanggan, Prio menyampaikan bahwa IOH akan fokus penambahan coverage untuk menambah kapasitas untuk memberikan pengalaman digital dari pelanggan perkotaan, kecamatan hingga pedesaan.
“Fokus kedepannya, yang pertama kita ingin tetap ingin menambah coverage terus. Kedua setelah covered kita juga menambah kapasitas yang ujung-ujungnya kita itu memberikan pengalaman digital kepada pelanggan mulai dari perkotaan, kecamatan sampai pedesaan,” ujarnya.
Senada dengan District Operation Head Kalimantan Sulawesi Rusdi Mardan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelanggannya dan pemegang saham serta kepada karyawan dan mitranya yang selama ini berkolaborasi penuh dukungan.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan selama ini,” bebernya.
Perayaan 100 juta pelanggan ini menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia.
“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka,” imbuhnya.
Dijelaskan pula bahwa IOH akan terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.
“Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa,” terang Rusdi.
Promo khusus
VP Head of Sales Sumapa, Eko Yanuarianto mengatakan dalam rangka merayakan pencapaian 100 juta pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan promo khusus berupa paket data 100GB seharga Rp100 ribu.
“Promo khusus ini sebagai bentuk apresiasi kepada 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri. Pelanggan dapat menikmati promo spesial ini mulai hari Jumat 9 sampai 18 Desember 2022 mendatang,” tuturnya.
“Pengguna IM3 dapat mengaktifkan semua channel, mulai dari *124#, aplikasi, hingga Gerai Indosat. Sedangkan pengguna Tri bisa melalui *123*4#, aplikasi, dan outlet terdekat,” tandasnya.(int)