Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di PSG, Berapa Nilai Kontrak dan Durasinya?

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PARIS-- Baru terbaru tentang bintang Argentina, Lionel Messi, usai melakoni Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain haus gol ini sepakat memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain atau PSG.

Menurut pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan, Messi dan PSG telah sepakat memperpanjang kontrak. Namun durasi kontrak dan gaji belum dibahas.

"Paris Saint-Germain telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak. Durasi kontrak dan jumlah gaji masih belum ditentukan, hal tersebut akan dibahas dalam waktu dekat," kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

"(Presiden PSG) Al Khelaifi and penasihat sepak bola Luis Campos, sedang mengerjakan kontrak tersebut," katanya.

Messi yang kini berusia 35 tahun itu akan menjadi pemain bebas transfer di akhir musim karena kontraknya habis.

Messi memiliki hak untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari karena kontraknya akan habis di akhir musim.

Dia sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.

Klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Namun, tidak ada klub yang melakukan negosiasi serius untuk merekrut Messi, sementara itu para petinggi PSG telah mengerjakan proposal perpanjangan kontrak tersebut beberapa bulan terakhir. (fin/pp)

  • Bagikan