Zirmayanto Kembali Nyaleg Untuk DPRD Sulsel Dapil Tana Luwu Lewat Partai Gerindra

  • Bagikan
Ketua Koorda Gerindra Luwu Raya DPD Gerindra Sulsel, H Zirmayanto menghadiri rapat pemantapan Caleg di Kantor Gerindra Sulsel, Kamis, 22 Desember 2022.--ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Notaris senior Tana Luwu, H Zirmayanto, kembali mengatakan sikap kalau ingin kembali maju pada pemilihan calon anggota legislatif.

Ini dibuktikan, ketika menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemantapan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pemilu 2024 yang berlangsung di Kantor Gerindra Sulsel, Kamis, 22 Desember 2022 lalu. H Zirmayanto sendiri adalah Ketua Koorda Luwu Raya,

Pada kesempatan itu, Ketua Gerindra Sulsel menyampaikan agar dalam penyusunan Caleg memperhatikan pemerataan dan keterwakilan dalam Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Zirmayanto mengungkapkan, dirinya akan maju lagi sebagai Caleg Provinsi Sulsel pada Dapil XI Tana Luwu Pileg 2024 mendatang.

Adapun komposisi Caleg provinsi Dapil Tana Luwu, masih didominasi wajah lama atau caleg 2019 lalu. Seperti incumben Drs Marjono, Ketua Gerindra Palopo Hj Hasriani, Dr Bachrianto Bahtiar, dan lainnya.

Juga ada wajah baru yang akan jadi Caleg provinsi Gerindra. Hanya saja, nama-namanya baru akan diumumkan secara resmi setelah para Caleg melengkapi persyaratannya.
"Sudah ada nama-nama tapi karena mereka sebagian belum ambil formulir, nanti sekalian diekspos setelah melengkapi syarat-syaratnya," tandas Zirmayanto. (ikhwan)

  • Bagikan