Dua Keluarga Bentrok di Bone, Tiga Orang Tewas Diparangi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BONE -- Tiga orang tewas dalam perkelahian yang melibatkan dua keluarga di Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, malam tadi. Dua orang juga dilaporkan luka parah.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Tea Musu Kecamatan Ulaweng. Kepolisian mengonfirmasi, korban tewas yakni AW (48), AG dan HT.

Ketiganya adalah warga Desa Tea Musu. Sementara korban luka berat berinisial MT (50) dan DW, warga Dusun Cappa Bulu, Desa Tea Musu.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar menyebutkan, peristiwa keributan ini dipicu kesalahpahaman dua keluarga. Hingga terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam.

"Terjadi salah paham antara dua orang melawan tiga orang yang mengakibatkan jatuhnya korban sebanyak tiga orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka berat. Kejadiannya di Dusun Cappa Bulu Desa Tea Musu Kecamatan Ulaweng," kata Ipda Rayendra, Senin (26/12/2022).

Lebih lanjut Rayendra menyebutkan, peristiwa ini terjadi Ahad malam sekitar pukul 22.00 Wita. Awalnya kata dia, terjadi cekcok antara adik korban AW dengan AG. Sebelum kemudian melibatkan keluarga lainnya.

Tiga korban tewas dilaporkan menderita luka akibat tebasan parang. Adapun MT dan DW menderita sejumlah luka berat di tubuh.

MT mengalami luka robek pada lengan kiri, luka robek pada telapak tangan kiri, luka robek pada pipi kiri, luka robek pada rahang kanan, luka robek pada bagian dahi, luka robek pada bagian tangan kanan dan luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. Korban MT dan DW saat ini tengah dirawat di rumah sakit.(int/idr)

  • Bagikan