Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua Terungkap, Kedapatan Digerebek Warga di Kamar Indekos

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - Fakta di balik curhat Norma Risma tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya akhirnya terungkap.

Ternyata sang ibu mertua ini sering datang ke rumah kontrakan menantunya Rozy Zay Hakiki. Ironisnya, itu dilakukan sang ibu saat anaknya Norma Risma tidak ada di rumah.

Dikutip dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Putusan Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua ini sebenarnya sudah tercium warga pada September 2022.

Warga curiga karena ibu kandung Norma Risma sering datang ke rumah kontrakan menantunya itu. Terlebih saat putrinya Norma Risma sedang tidak berada di rumah.

Puncaknya, pada 16 November 2022. Saat itu, Norma Risma sedang bekerja. Sang ibu mertua kembali mendatangi menantunya Rozy Zay Hakiki.

Karena sudah curiga, warga langsung menggerebek rumah tersebut. Kecurigaan warga bahwa Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya selingkuh terbukti.

Saat pintu rumah didobrak, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya kepergok dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.

Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya kaget. Saat warga masuk ke dalam rumah, Rozy langsung berlari ke kamar mandi.

Sedangkan ibu mertuanya (Ibu kandung Norma Risma) tampak lunglai dan tertegun. Seolah-olah tak percaya perselingkuhannya digerebek warga.

Selanjutnya, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya itu diarak oleh warga ke rumah Ketua RT.

Norma Risma pun dipanggil oleh Ketua RT. Lantas, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya membuat perjanjian tertulis.

Dalam surat perjanjian itu, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya Isinya Rozy Zay Hakiki dan dan sang ibu mertua mengakui perbuatannya.

Setelah kejadian tersebut, Norma Risma marah, benci dan amat sangat kecewa kepada Rozy Zay Hakiki.

Diketahui, curhat Norma Risma di akun TikTok @norma_risma itu diunggah pada 26 Desember 2022.

Melalui akun TikToknya itu, Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya. Yakni sang suami bernama Rozy Zay Hakiki.

Norma Risma mengisahkan pengalamannya kala masih berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Kini Norma Risma dan suaminya sudah bercerai.

Kisah sedih itu juga disampaikan Norma Risma di akun Facebooknya.

Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2021 lalu. Meskipun H-3 sebelum menikah, Norma Risma pernah memergoki calon suaminya melakukan zina dengan ibu kandungnya lewat chatting.

Namun, Norma Risma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu.

Norma Risma percaya kelak suaminya akan berubah dan bisa hidup berbahagia dengannya.

Akhirnya Norma Risma tetap memutuskan menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Dia berharap suaminya itu akan berubah.

Ternyata keputusan menikah dengan Rozy Zay Hakiki salah. Norma Risma harus menerima kenyataan Rozy Zay Hakiki masih berselingkuh dengan ibu kandungnya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut," tulis Norma Risma di keterangan video di akun TikTok @norma_risma seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 28 Desember 2022. (fin)

  • Bagikan