Jarnas Mileanies Yogya Siapkan Deklarasi Bersama Hingga Level Kelurahan

  • Bagikan

Relawan Jarnas Mileanies Yogya rapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA-- Relawan Anies Baswedan Menuju Pilpres 2024 yang pertama kali mempublikasikan diri, Jaringan Nasional Milenial Anies (JARNAS MILEANIES) di Daerah Istimewa Yogyakarta mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi secara bersama-sama, 26 Februari 2023 di Yogyakarta.

Menurut Bambang Anggarayanto, Ketua Wilayah Mileanies Yogya, seluruh kepengurusan Jarnas Mileanies DPD Kabupaten/Kota sudah terbentuk di Yogyakarta. Bahkan, sudah sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Jadi Jogya ini kami siap dengan strategi jaring laba-laba yang diusung KoReAn. Bahkan bukan hanya 3-3-3-3, di beberapa level kepengurusan lebih dari tiga orang dan kami bertekad akan memastikan bahwa setiap TPS ada 3 orang relawan Jarnas Mileanies," tegas Bambang, Ketua Wilayah Jarnas Mileanies Yogya

Konfederasi Nasional Relawan Anies atau KoReAn memang mendorong setiap simpul relawan yang berafiliasi membentuk jaring laba-laba dengan formasi minimal 3-3-3-3 hingga ke titik TPS.

"Ini strategi terbuka, strategi tertutup akan lain lagi, jadi secara terbuka kami mendorong semua simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn yang sekarang jumlahnya mencapai 60 simpul untuk membentuk jaring laba-laba 3-3-3-3 apapun level relawannya" kata Muhammad Ramli Rahim yang akrab disapa MRR.

"Insya Allah mulai Januari 2023, KoReAn akan melanjutkan Rakorwil ke berbagai provinsi di Indonesia, kita sudah mulai di Makassar selanjutnya akan ke Kendari, Lampung, Jaya Pura, Medan, Bandung, Yogya dan seterusnya hingga 37 provinsi di Indonesia," lanjut MRR. (*/pp)

  • Bagikan