Sambut Malam Pergantian Tahun, Kapolres Palopo Zikir Bersama di Masjid Terminal Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Menyambut malam pergantian tahun, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman bersama Danramil 1403-06 Wara Palopo, Kapten Infanteri Much Sukardi dan Camat Wara beserta jajaaran masing- masing, menggelar dzikir bersama di Masjid Al-Barakah (Terminal Palopo), Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Palopo, Sabtu, 31 Desember 2022.

Dzikir dimulai usai sholat Magrib berjamaah dengan pengurus Masjid Al-Barakah. Kemudian dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Muhammad Yusuf Usman.

Dalam tausyiah yang disampaikan, yakni perbanyak bersyukur.

"Jika kita banyak- banyak mengucap syukur, niscaya akan ada saja rezeki lainnya yang akan datang dari arah yang tidak kita diduga datangnya," kata Yusuf Usman dalam tausyiahnya.

Selain dzikir bersama dan tausyiah, pada kesempatan itu pula Yusuf Usman juga berpamitan kepada jemaah Masjid Al-Barakah. Karena pekan depan 2023 akan memulai aktivitasnya di Kabupaten Soppeng sebagai Kapolres Soppeng menggantikan penjabat sebelumnya.

"Pada kesempatan ini, sebelum saya meninggal Kota Palopo untuk menjalankan tugas baru di Kabupaten Soppeng Sebagai Kapolres Soppeng, saya juga ingin pamitan ke jemaah dan pengurus Masjid Al-Barakah. Karena mulai pekan depan (awal bulan 2023) saya sudah aktif di bertugas di Soppeng Sebagai Kapolres Soppeng. Dan jika ada kesalahan yang mungkin tidak saya sadari kepada jemaah dan pengurus Masjid Al-Barakah, sekiranya mohon dimaafkan, kemudian saya berharap hubungan silaturahmi kita tidak putus sampai disini saja. Jika ada kesempatan atau waktu luang, insyaallah kita bisa jumpa kembali,"ucapnya.(Riawan)

  • Bagikan