Kepala Imigrasi Palopo dan Jajaran Ikut Apel Awal Tahun 2023

  • Bagikan

PALOPO --- Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo berserta jajaran mengikuti Apel Awal Tahun 2023 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. secara terpusat dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM.

Resolusi Tahun 2023 pada Kementerian Hukum dan HAM adalah Wujudkan kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

Selaras dengan hal tersebut, ada beberapa poin penting yang disampaikan melalui amanat pembina apel diantaranya pertama, memiliki optimisme, semangat bekerja dan Kesehatan yang prima sehingga produktivitas bekerja tidak terganggu dan target kinerja dapat terpenuhi. Kedua, mampu mempertahankan capain kinerja dan prestasi yang ditorehkan sebelumnya bahkan meningkatkan lebih baik lagi prestasi-prestasi tersebut. Ketiga mampu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan Ber-AKHLAK sehingga dapat mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang kondisif dan berkelanjutan dengan Langkah nyata dan berbagi terobosan kreatif. Keempat, mampu memenuhi pencapaian target kinerja 116 ditingkat pusat dan 39 pada tingkat kewilayahan dengan baik dan hasilnya akuntabel. Kelima, memiliki komitmen dan tanggungjawab moral serta konsisten dalam menjadi integritas sehingga dapat meminimalisir berbagai potensi penyimpangan. Keenam, menyikapi tahun politik dengan menjunjung netralitas dan tidak memihak berdasarkan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ketujuh, mampu menyikapi apabila terjadi kedaruratan seperti bencana alam, non alam dan kerusuhan sosial. Kedelapan, memiliki sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanah dan tugas pengabdian pada Kementerian Hukum dan HAM.(rls/ary)

  • Bagikan