Wabup Torut Hadiri Pelantikan Adhoc PPK Se-Toraja Utara

  • Bagikan
Wabup Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong saat memberikan sambutan pada pelantikan Adhoc PPK Se-Toraja Utara.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Wakil Bupati Frederik Viktor Palimbong, ST menghadiri Pelatikan dan Pengambilan Sumpah/Janji serta Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Toraja Utara pada pemilihan umum tahun 2024, kegiatan tersebut Berlangsung di Heritage Hotel, Kecamatan Kesu' Rabu, 04 Januari 2022.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 105 anggota tersebut dilantik oleh Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom dan dihadiri oleh Forkopimda Toraja Utara, Ketua Bawaslu Toraja Utara, Sejumlah Kepala OPD Toraja Utara, Rohaniawan serta Camat se-Toraja Utara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Toraja Utara, Feredik Victor Palimbong, ST menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah haltersebut menjadi bagian dari sosialisasi dan pendidikan politik terhadap masyarakat dan itu kita mulai dari komunikasi dan kerjasama yang baik dengan para anggota PPK di tingkat kecamatan.

"Saya atas nama pemerintah daerah Toraja Utara mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang telah terpilih melalu proses seleksi yang kami lihat sebagai proses yang sangat baik yang sudah dilakukan oleh KPU kabupaten Toraja Utara tentu dengan proses yang sudah baik ini jangan sampai kemudian terputus hanya karena kepentingan-kepentingan sesaat, bapak/ibu harus berdiri diatas semua kepentingan masyarakat, kita tidak ingin kekacauan terjadi hanya karena orang yang baik tidak melakukan pekerjaannya dengan baik" Ungkap Wakil Bupati Toraja Utara. (alb)

  • Bagikan