Irbar Pairing Semeja Wali Kota Danny Pomanto

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto duduk semeja dengan Ir Irbar Pairing Senobua', MT (tiga dari depan kanan). Kemudian hadir pula Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba (dua dari kiri depan), dan pengurus PMTI SE Indonesia lainnya. Irbar Pairing foto bersama dengan David Somalinggi, ketua PMTI Kota Palopo (dua dari kanan).Ft/ist-palopopos

Di Acara Ramah Tamah Bersama PMTI Seluruh Indonesia

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Ir Irbar Pairing Senobua', MT duduk semeja dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto di sela-sela acara ramah tamah, Kamis, malam.
Mereka tampak akrab. Sesekali Wali kota Makassar Danny Pomanto saling melirik Irbar Pairing. Kemudian saling lempar senyum. Suasana keakraban tampak terasa karena hadir pula Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Selvanus Lumbaa dan pengurus PMTI SE Indonesia.

"Pertemuan silaturahmi. Kebetulan kami hadir dan mengikuti acara ramah tamah bersama wali kota Makassar," sebut Irbar Pairing Senobua'.
Ia tampak mengenakan baju batik warna merah. Di sebelah kanannya wali kota Makassar.
Malam tadi, Wali Kota Makassar menggelar ramah tamah dengan PMTI seluruh Indonesia. Pasca pelantikan ketua PW PMTI Sulsel, beberapa waktu lalu.

Pertemuan ini dikemas dalam suasana kekeluargaan dan penuh kebersamaan.
Untuk diketahui, Irbar Pairing sudah mewacana maju pilwalkot Palopo 2024. Sedangkan Danny Pomanto namanya disebut-sebut pula bakal meramaikan bursa Pilgub Sulsel.

Di Palopo, nama Irbar Pairing makin populer dengan jargon politik toleransi holistik untuk membangun Kota Palopo lebih baik.
Idedan gagasan toleransi holistik ini sudah mendapat beragam tanggapan dari masyarakat. Respon mereka cukup baik untuk membangun Kota Palopo.

HM Yunus, SH, MH menyebut toleransi holistik ini solusi untuk membangun Kota Palopo.
Begitu juga dengan pemerhati pembangunan lainnya. Kata mereka, sangat pas untuk mendorong laju pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat. "Jadi memang sangat untuk Kota Palopo," ujarnya.(ary)

  • Bagikan