Toyota Cabang Toraja Tahun 2022 Terjual 350 Unit, 2023 Target 400 Unit

  • Bagikan

Branch Manager Kalla Toyota Toraja, Suharman Caddigau. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- PT.Hadji Kalla Toyota Cabang Toraja yang beralamat di jalan Pongtiku No. 27 Rantepao Kabupaten Toraja Utara, dari Januari hingga Desember 2022 tercatat berhasil menjual 350 Unit mobil. Sementara target tahun 2023 bisa terjual 400 unit.

Branch Manager Kalla Toyota Toraja, Suharman Caddigau yang ditemui di showroom mobil PT.Hadji Kalla Toyota Cabang Toraja, Selasa, 10 Desember 2023 mengatakan, di Toraja untuk penjualan selama tahun 2022 masih kami yang tertinggi market sharenya di sekitar 56 persen dari total penjualan di seluruh dealer yang ada Toraja.

Di antara unit yang laku, yang paling mendominasi adalah Toyota Rush disusul Avansa kemudian Veloz. Fortuner juga banyak peminatnya.

"Saat ini mobil baru yang sudah launching adalah Innova Senix. Innova Senix hadir dengan konsep yang seperti sebelumnya untuk keluarga. Tapi, sudah menggabungkan antara pemakaian bahan bakar minyak (BBM) sama Batereinya. Jadi, Hybrid," ujar Suharman.

Untuk harapan target market di tahun 2023 , Suharman mengatakan akan selalu memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan yang ada di Toraja.

"Jadi saya cover tiga kabupaten diantaranya Tana Toraja ,Toraja Utara, dan Enrekang. Saya tetap berusaha untuk tetap yang terbaik supaya kita bisa mencapai market di angka 60 persen untuk tahun 2023. Dengan harapan untuk secara unit kami bisa mendapatkan di angka 400 unit selama tahun 2023 itu," harapnya.

Tak lupa, Suharman mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Toyota yang ada di Toraja Utara, Tana Toraja, dan Enrekang terimakasih banyak atas kepercayaannya.

Ditambahkan, pihak Toyota juga menyiapkan bengkel kemudian suku cadangnya. Untuk pembelian mobil saat ini kita berikan rata-rata free sampai dengan tiga tahun. Untuk free pemeliharaan servis kemudian ganti Oli untuk semua jenis kendaraan kecuali LCDC. Itulah salah satu bentuk pelayanan kami agar supaya costumer kami tanpa mengeluarkan biaya lagi hanya tahunya pake saja untuk pemeliharaan kami yang handle dari belakang,'' pungkasnya.(albert tinus)

  • Bagikan