Ketua Golkar Daerah Diperintah Maju Pileg DPRD Sulsel

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD Golkar Kota Palopo, Zubir Surasman

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Ketua Golkar di tingkatan daerah mendapat perintah untuk meramaikan perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024. Tidak terkecuali untuk Ketua Golkar Kota Palopo. Perintah ini berdasarkan instruksi langsung Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Wakil Ketua DPD Golkar Kota Palopo, Zubir Surasman mengatakan bahwa dalam perhelatan Pileg mendatang Golkar Kota mendapat perintah langsung dari ketua umum. Dimana dalam perintah yang bersifat tertulis ini mengharuskan ketua Golkar di tingkatan daerah tingkat Kabupaten/Kota maju bertarung di Pileg.

"Golkar Kota Palopo adalah salah satu daerah yang mendapat perintah tertulis dari ketua umum yang mengharuskan ketua Golkar Palopo maju di Pileg mendatang," kata Zubir Surasman, di ruang kerjanya, Kamis, 12 Januari 2023.

Menurut Zubir, tentu besar kemungkinan ketua Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso maju di Pileg. Zubir menambahkan bahwa ketua Golkar Palopo adalah kader yang telah dipersiapkan maju bertarung di Pilkada Kota Palopo 2024 mendatang. Selain itu, ada nama Baharman Supri anggota DPRD Palopo saat ini rencananya ikut maju persainga Pileg di tingkat DPRD Sulsel.

Bahkan, informasinya, para ketua DPD Golkar di Luwu Raya ini dipastikan maju dalam persaingan Pileg DPRD Sulsel "Semua dapat perintah langsung untuk maju. Maka kemungkinan besar ketua DPD Golkar di daerah akan maju," kata ketua fraksi Golkar DPRD Palopo ini.(rul/idr)

  • Bagikan