Sapa Warga Sambil Perkenalkan Ide Toleransi Holistik, Irbar Pairing Road Show di Toraja Utara dan Tana Toraja

  • Bagikan

PALOPO --- Setelah menyapa warga Palopo dari sudut Palopo tepatnya di Lelong, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Ir Irbar Pairing Senobua', MT yang namanya diwacanakan teman-temannya, kerabat, dan koleganya di Kota Palopo yang mengusung sebagai bakal calon wali kota Palopo melanjutkan road shownya ke Tana Toraja dan Toraja Utara.

Selain minta masukan dan restu ke keluarga besarnya terkait dengan wacana dari teman-temannya yang mengusung di Kota Palopo ia juga menyapa warga sambil memperkenalkan ide dan gagasan toleransi holistik.

Dalam road shownya ke Toraja, ia didampingi petinggi PDIP Kota Palopo Gibion Lomo dan beberapa sahabat dan koleganya. "Kebetulan memang ada acara keluarga rambu solo. Jadi sekalian kita bangun komunikasi dan juga niat ke depan kami ini," ujar Irbar Pairing.

Di acara rambu solo, Irbar Pairing disambut antusias dan diarak ke atas alang. Sambil menyaksikan prosesi rambu solo.

Selain sapa warga, ia juga bertemu sejumlah petinggi partai. Ada dari Demokrat, PDIP, dan Gerindra. "Kita di Palopo tetap jaga hubungan kekeluargaan," ujarnya.

Untuk diketahui, Irbar Pairing Senobua adalah keturunan Toraja Utara dan Tana Toraja. Dari Kesu Kabupaten Toraja Utara dan Tallunglembangnya Kabupaten Tana Toraja.(ary)

  • Bagikan