Duh! Usai Kebaya Merah dan Hijau, Muncul Video Hot Asusila Kebaya Coklat, No Sensor Durasi 15 Menit 16 Detik

  • Bagikan
Pemeran Wanita pada Video Hot Asusila Kebaya Coklat (Tangkapan Layar Doodstream)--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lagi-lagi video asusila mengenakan kebaya muncul. Usai kasus kebaya merah dan kebaya hijau, kini muncul video hot kebaya coklat. Makin hot!

Terlihat, pemeran video kebaya merah yaitu ACS dan AH, kini telah menjalani proses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Surabaya.

Sementara video kebaya hijau yang viral, diduga diperankan seorang model bernama Renna Dyana. Kasus ini juga sudah ditangani Polisi.

Setelah dua kasus video berkebaya itu heboh, kini muncul lagi video hot asusila yang diperankan oleh seorang wanita yang mengenakan kebaya berwarna coklat.

Awal dari video berdurasi 15 menit dan 16 detik itu menceritakan seolah-olah wanita berkebaya coklat itu adalah seorang asisten rumah tangga.

Setelah wanita berkebaya coklat itu lelah bekerja, tiba-tiba ia tertidur di sofa, hingga tak lama kemudian seorang pria menghampirinya dan berbuat tak senonoh.

Meski awalnya malu-malu, namun wanita berkebaya coklat itu pun akhirnya mau menanggapi ajakan hubungan badan oleh pria yang tak terlihat wajahnya pada video hot itu.

"Ape nie, you kenapa, ape ni you record?," demikian dialog wanita berkebaya coklat itu seolah menolak ajakan tak senonoh yang dilakukan oleh pemeran pria itu.

Ya, jika didengar dari dialog pada video hot asusila tersebut, dialek yang terdengar adalah logat khas melayu. Diduga pemeran video hot asusila itu diperankan oleh wanita asal negara Malaysia.

Adegan diawali dengan maaf (oral), hingga akhirnya hubungan badan tak terelakkan. Sang wanita mengambil posisi woman on top alias WOT.

Video hot asusila itu diduga hanya diperankan dan diambil gambarnya oleh pemeran wanita dan pria saja.

Hal itu bisa dilihat dari angle pengambilan gambar yang monoton dan kurang bervariasi.

Namun yang menarik disini, pemeran wanita tidak mengenakan masker atau topeng, sedangkan pemeran pria di blur wajahnya, sehingga tidak diketahui identitasnya. (fin/pp)

  • Bagikan