Kapolres Besuk Anggota Polres Palopo yang Jadi Korban Penganiayaan OTK

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BINTURU-- Mendapat kabar salah seorang anggotanya ada yang dirawat di rumah sakit Mega Buana akibat penganiayaan dari sekelompok orang tidak dikenal (OTK) saat melakukan pengamanan pemilihan di salah satu kampus di Kota Palopo, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin langsung ke rumah sakit tempat anggota tersebut di rawat, Rabu, 18 Januari 2023.

Padahal, orang nomor wahid di Polres Palopo ini, rencananya pagi tadi sudah berangkat ke Makassar menggunakan pesawat di Bandara Bua kemudian melanjutkan kembali pemberangkatannya ke Jakarta dari Bandara Hasanuddin Makassar tujuan Jakarta.

Karena kepeduliannya ke anggota, sehingga perjalanan dinasnya ditunda sejenak demi menjenguk anggota tersebut di rumah sakit.

Ditemui di rumah sakit, seusai menjenguk Bripda Iqbal, korban penganiayaan OTK, AKBP Safi'i Nafsikin dengan penampilan sederhana (baju berkera dan celana lepais panjang) dan hanya didampingi oleh seorang supir pribadi, ia mengatakan kondisi anggota yang terluka akibat mendapat pukulan dari OTK itu, saat ini kondisinya telah membaik.

"Alhamdulilah kondisi Bripda Iqbal hari sudah sudah membaik dan rencana hari ini sudah bisa keluar. Memang saat masuk kemarin di rumah sakit, diakuinya sempat merasa pusing dan sakit di beberapa bagian tubuh akibat mendapat pukulan dari arah belakang oleh OTK saat melakukan pengamanan di salah satu kampus yang sedang melakukan pemilihan ketua BEM," kata Safi'i.

Saat Kaolres hendak meninggalkan rumah sakit, beberapa orang pejabat utama Polres Palopo juga tiba untuk membesuk Bripda Iqbal. Kapolres pun berpesan kepada jajarannya agar memberi perhatian kepada anggota yang sedang dirawat tersebut termaksud biaya rumah sakit.

"Tolong diperhatikan anggota yang dirawat ini dan biaya perawatannya juga di selesaikan sebelum meninggalkan rumah sakit,"ucapnya kepada PJU yang membesuk sembari pamit melanjutkan perjalanan ke Bandara Bua. (Riawan)

  • Bagikan