Yakob Sayuri Kembali Bergabung, Kekuatan PSM Makassar Makin Tajir Saat Duel Bali United

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kekuatan PSM Makassar menjelang lawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 20 Januari 2023, Pukul 17.00 Wita, bakal bertambah. Ini menyusul, pemain andalannya Yakob Sayuri akan menambah amunisi tim Pasukan Ramang, meski dirinya mengaku masih perlu beberapa penyesuaian lagi bersama tim usai membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Yakob Sayuri tergabung bersama Timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF 2022.

Sayangnya, ia gagal membawa gelar juara setelah dikandaskan Timnas Vietnam di babak semifinal dengan skor agregat 2-0.

Usai membela skuad Garuda, Yakob Sayuri kembali bergabung bersama timnya PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia putaran kedua.

Dirinya pun mengaku masih butuh beberapa penyesuaian di tim karena latihan di Timnas dan PSM menurutnya sangat berbeda.

“Pelatih ingin saya penyesesuain terlebih dahulu, karena taktik dan skema timnas tentunya berbeda dengan PSM,” kata Yakob Sayuri ketika ditemui Fajar.co.id usai latihan bersama tim, Rabu, 18 Januari 2023.

“Jadi ketika saya kembali ke PSM butuh penyesesuaian beberapa hari,” tambahnya.

Yakob sendiri bergabung bersama Timnas Indonesia hampir dua bulan, yang dimana TC dimulai pada 28 September 2022 di Bali.

“Soalnya saya bersama timnas itu kurang lebih satu bulan, dan saya kembali tentunya butuh penyesuaian lagi,” ungkapnya.

Menurut pemain asal Yapen ini, teman-teman di tim PSM sendiri sudah melakukan persiapan yang cukup lama. Dan hal tersebut memaksa harus kembali beradaptasi di dalam tim.

“Karena teman-teman disini sudah latihan lebih dari sebulan dan sudah tahu satu sama lain dan terus ada pemain baru yang masuk tentu saya butuh penyesuaian lagi,” tuturnya. (fjr/pp)

  • Bagikan