Eksebisi Sepak Bola HJL/HPRL, Pemkot Palopo Menang 2-1

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, LAGALIGO-- Pertandingan eksebisi sepak bola se-Luwu Raya mewarnai Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawan Rakyat Luwu yang dilaksanakan di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Ahad, 22 Januari 2023 kemarin.

Tim kesebelasan masing-masing daerah yang ikut yakni, Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo, dan Luwu diisi para pejabat pemerintahan. Seperti, tim dari Luwu Timur diisi pemain seperti, Bupati Luwu, Budiman. Untuk tim dari Luwu Utara juga diikuti Wakil Bupati, Suaib Mansur.

Sementara, dari Kota Palopo diisi para pejabat seperti, sekretaris Kota, Firmanza, Asisten 3, Nuryadin dan Asisten 2 Ilham Hamid, dan lainnya.

''Saat berhadapan dengan Pemkab Lutim, Pemkot Palopo menang dengan skor 2-1,'' kata Hendra, Penjaga Gawang Pemkot Palopo kepada Palopo Pos, Ahad, 22 Januari 2022 malam.

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ade Candra mengatakan bahwa laga sepakbola ini merupakan laga persahabatan yang bertujuan dalam memeriahkan HJL dan HPRL.

Menurutnya, bahwa momentum HJL dan HPRL ini berbagai kegiatan yang diadakan berpusat di Kota Palopo sebagai tuan rumah peringatan tersebut. "Salah satu yang mewaranai adalah kegiatan sepak bola. Semata-mata ini hanya kegiatan hiburan dalam memeriahkan HJL dan HPRL ini," terang staf ahli Pemerintah Kota Palopo ini. (rul/ikh)

  • Bagikan