Gelora Dukung Penuh Anis Matta sebagai Capres dan FH Cawapres

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Di sela-sela menyelenggaraan Rakor Pemenangan Dapil Sulsel III Partai Gelora di Kantor Gelora Palopo Jl. Kehutanan, Ahad, 22 Januari 2023 lalu, segenap pengurus Gelora menyatakan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP Gelora, Anis Matta sebagai Calon Presiden (Capres) dan Fahri Hamzah (FH) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

''Kami dari segenap pengurus DPD Partai Gelora se Sulsel 3 beserta Bacaleg provinsi dan pusat menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Ketum Anis Matta sebagai Capres dan FH sebagai Cawapres,'' jelas Kordapil Gelora Sulsel 3, Muh Jafar Sodding sebagaimana disampaikan Ketua Gelora Palopo, Budi Sada kepada Palopo Pos, Senin, 23 Januari 2023 kemarin.

Mengingat sampai detik ini, belum ada Capres dan Cawapres yang definitif. Bahkan Capres yang santer disebut-sebut, justru mereka tidak berasal dari partai yang sudah ada. "Mending kita sudah punya partai dan sudah punya relawan yang terdaftar di pusat. Data kita sebanyak 700 ribu anggota tersebar seluruh Indonedia,'' jelasnya lagi.

Jadi Gelora akan jalan terus kampanyekan Anir Matta dan FH berdua, berbarengan dengan sosialisasi sebagai Bacaleg seluruh Indonesia umumnya dan khususnya di Sulsel 3. ''Untuk itu kita upayakan mendatangkan beliau ke Palopo, semoga bisa di pekan kedua Februari ini,'' kata BISA (akronim dari Budi Sada).

''Arah Baru- Wajah Baru, keduanya tokoh pemersatu bangsa bukan berasal dari pembelahan yaitu poros kiri dan kanan yang saling bermusuhan,'' tandasnya. (ikh)

  • Bagikan