Imigrasi Palopo Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan
SYAFRUDDIN TABUR BUNGA DI ATAS MAKAM PAHLAWAN

PALOPO --– Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Selasa, melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023, di Pelataran Lapangan Upacara Taman Makam Pahlawan Kota Palopo.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Subseksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, Bapak Alfitrul Yunis. Upacara dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tertib.

Alftirul YUNIS MEMBERI PENGHORMATAN

Setelah Kegiatan upacara selesai Inspektur Upacara dan peserta upacara melaksanakan kegiatan tabur bunga di beberapa makam pahlawan Kota Palopo.

Kegiatan pelaksanaan Upacara Tabur Bunga ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa yang telah diberikan demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Upacara tabur bunga berjalan dengan Lancar tanpa adanya hambatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.(rls/ary)

  • Bagikan