Program Magister Ilmu Hukum Segera Buka di Unanda

  • Bagikan

PALOPO --- Menjadi unggul dan terkemuka secara nasional di tahun 2026 merupakan visi dan misi rektor yang bukan merupakan hal mustahil untuk diwujudkan bersama.

Hal ini selaras dengan usaha civitas akademika Unanda untuk terus berbenah dari segala bidang untuk mencapai visi misi tersebut.

Ini dibuktikan dengan usulan dan pembukaan prodi S1 baru yakni Prodi Pertambangan dan beberapa Program Magister (s2) yang akan menerima mahasiswa baru tahun ini.

Baru-baru ini, Salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi nomor 892/E/O/2022 Tentang Izin pembukaan Program Studi Ilmu Pertanian Program Magister diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wil XI Sultan Batara Drs. Andi Lukman, M.Si dan tahun ini sudah menerima Mahasiswa Baru.

"Dan dalam waktu dekat ini, Program Studi Magister Ilmu Hukum juga akan segera menerima salinan SK yang sama," ujar Rektor Unanda Palopo Dr Ir H Annas Boceng, M.Si.

Saat ini, dokumen borang pembukaan program studi Ilmu Hukum Program Magister sudah dalam tahap Evaluasi dokumen direkomendasi. Selanjutnya dokumen dikirim ke BANPT/LAMPT untuk divalidasi pemenuhan syarat akreditasi.

Rektor dan segenap Sivitas Akademika Unanda berharap usaha para stakeholder untuk meningkatkan kemajuan unanda secara bersama-sama dapat terwujud dengan baik. "Tentunya dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas,” ucap Rektor Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.S,i di ruang kerjanya.(ary)

  • Bagikan