Ikut Jejak RR, Hj Hasriyanti Gabung Gerindra Palopo

  • Bagikan
HJ Hasriyanti saat memberikan sembako kepada warga membutuhkan beberapa waktu lalu bersama Ketua Gerindra Palopo, Hj Hasriani. Mantan anggota DPRD Palopo dari Nasdem ini kini resmi bergabung dengan Partai Gerindra Palopo. IST

Siap Jadikan Gerindra Pemenang Pemilu 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Kekuatan Partai Gerindra Kota Palopo, kian patut diperhitungkan di Pileg 2024 mendatang. Pasalnya, satu per satu tokoh besar parpol mulai bergabung dan menjadi anggota Partai Gerindra Kota Palopo.

Jika diberitakan sebelumnya ada mantan Ketua Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim (RR) yang bergabung dengan Parai Gerindra Palopo, menyusul koleganya di Nasdem dulu yang juga sama-sama anggota DPRD Palopo periode 2014-2019, lalu, Hj Hasriyanti juga ikut bergabung dengan Partai Gerindra Kota Palopo.

Hal itu diketahui Palopo Pos dari informasi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diperoleh, Kamis 26 Januari 2023.
Dari KTA tersebut, Hj Hasriyanti resmi menjadi anggota Partai Gerindra dengan KTA yang diteken langsung Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra Kota Palopo kembali mendapat amunisi baru, dengan bergabungnya mantan Ketua Komisi III DPRD Palopo yang juga mantan Ketua Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim.
Hal itu dibenarkan Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani yang ditemui Palopo Pos di sela-sela upacara Hari jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu di Lapangan Pancasila, Senin 23 Januari 2023, lalu.

Dikatakan Ketua Gerindra Palopo ini, kalau mantan Ketua Nasdem Kota Palopo kini resmi bergabung dengan Partai Gerindra Kota Palopo, dan dipersiapkan sebagai salah satu figur andalan Partai Gerindra Kota Palopo ke depan.

Terpisah, Abdul Rauf Rahim yang ditemui Palopo Pos usai acara Ngopi Bareng IAS dan Kamal Dakka di Icon Cafe mengungkapkan kalau ia baru sepekan bergabung dengan Partai Gerindra, setelah sekian lama tidak lagi menjabat ketua salah satu partai di Kota Palopo.

Oleh Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani, Abdul Rauf Rahim diberi amanah posisi Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Palopo. Sehingga fokus dan tanggung jawab saat ini bagaimana memperkuat Partai Gerindra di Kota Palopo menghadapi event Pemilu 2024, baik Pileg dan Pilwalkot 2024.

"Untuk saat ini saya diberi amanah sebagai Wakil Ketua dan saya diberi tugas untuk mengatur caleg di Kota Palopo dari Partai Gerindra dan kita akan besarkan Partai Gerindra meraih kursi ketua DPRD dan Wali Kota Palopo," sebutnya.

Lalu ada juga mantan Ketua Partai Berkarya, Taming M Somba juga kini resmi menjadi anggota Gerindra Kota Palopo dan dipersiapkan Caleg DPRD Kota Palopo 2024. (idr)

  • Bagikan