Soliditas dan Sinergitas Kodim 1414/Tator, Polres Torut, Pemda, dan Komunitas Perbankan Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra bersama Kapolres Torut AKBP Eko Suroso dan ASN Torut saat gelar olahraga bersama,Jumat, 27 Januari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Dalam upaya meningkatkan dan menguatkan Sinergitas dengan berbagai pihak, Kodim 1414/Tator melaksanakan olahraga bersama senam kesegaran jasmani 88 dan jalan santai di Lapangan Upacara Kodim 1414/Tator Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Jumat,27 Januari 2023, pagi.

Kegiatan ini ,terselenggara atas inisiasi dari Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, bersama Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso S.I.K tersebut diikuti oleh Personel Kodim 1414/Tator, Personel Polres Toraja Utara, Pihak Pemerintah Daerah, serta beberapa Komunitas Perbankan yang ada di Kabupaten Toraja Utara.

Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso S.I.K mengawali kegiatan olahraga bersama tersebut dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 KM dimulai start dari Lapangan Upacara hingga finish di Lapangan Apel Kodim 1414/Tator.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah, serta Pihak Perbankan.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Toraja Utara yang aman dan damai,” jelas Dandim 1414/Tator yang berdampingan dengan Kapolres Toraja Utara.

"Kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas menjelang, selama ataupun pasca Pilkada di Kabupaten Toraja Utara". Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K berharap Sinergitas yang telah terjalin selama ini khususnya TNI-Polri dapat lebih Solid dalam rangka menghadapi berbagai pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat."tutupnya.

“Mari Kita tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Pihak Terkait Lainnya untuk Kabupaten Toraja Utara yang semakin maju” ungkap Kapolres.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1414/Tator dalam hal ini Dandim 1414/Tator sebagai pelaksana kegiatan serta pihak lainnya yang ikut hadir sehingga kegiatan Olah Raga Bersama ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua.” tutup Kapolres.(albert tinus)

  • Bagikan