Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Bonebone, Ini Penekanan Kapolres Lutra untuk Pejabat Baru

  • Bagikan

Suasanaa saat Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri pada acara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Bonebone di lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres LUTRA, Jumat (28/1/2023). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUTRA-- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri tekankan kepada pejabat baru polres Luwu Utara untuk pahami wilayah tugas.

Hal itu disampaikan Galih saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Bone-Bone di lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres LUTRA, Jumat (28/1/2023).

Penekanan itu sendiri dimaksudkan agar setiap pejabat beradaptasi dan mengenali karakteristik masyarakat yang ada di wilayah tempatnya bertugas.

"Kabupaten Luwu Utara tempat kita berdinas saat ini merupakan wilayah dengan karakteristik masyarakat yang dinamis, oleh karna itu penting untuk memahami wilayah dinas dan karakter masyarakat yang tujuannya agar segala bentuk ancaman, potensi konflik atau hal-hal yang dapat memicu gangguan keamanan dapat diminimalisir." Tutur AKBP Galih Indragiri usai Upacara

Sebelumnya, rotasi jabatan di Polda Sulawesi Selatan kembali terjadi. Dua pejabat di lingkup Polres Luwu Utara pun berganti. Masing-masing Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat IPTU Idul kini digantikan oleh AKP H Andi Yusuf dari direktorat Intelkam Polda Sulsel.

Sementara jabatan Kapolsek Bone-Bone yang sebelumnya dipegang Kompol Pawe Judda kini beralih ke AKP I Made Untung Sunantara dari Polsek Pangkajene Polda Sulawesi Selatan. (*junaidi rasyid)

  • Bagikan