Pimpin Rapat Konsolidasi di DPD Partai Nasdem Toraja Utara, Saharuddin Alrif: Target Menang dan Tetap Ketua DPRD

  • Bagikan

Saharuddin Alrif, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan bersama Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan Saharuddin Alrif yang sekaligus juga sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,kunjungi kantor sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Toraja Utara.Pimpin rapat konsolidasi sekaitan persiapan dalam menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024, Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam rapat evaluasi tersebut turut hadir Ketua DPRD Torut Nober Rante Siama, Anggota DPRD Ratte Salurante, Harun Rante Lembang, Lembong Mendila serta para pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Toraja Utara.

Sekretaris DPW Nasdem Saharuddin Alrif usai pimpin rapat kepada para awak media menjelaskan kegiatan saat ini adalah melakukan rapat konsolidasi, konsolidasi itu refresh dalam rangka melihat evaluasi struktur bakal caleg (Bacaleg) supaya untuk menyusun kegiatan 2024 yang akan datang itu tujuannya.

"Tentu Partai Nasdem ini sudah menghadapi agenda politik, tahun politik ya tentu kami mengecek kader-kader kami di Toraja Utara sebagai partai pemenang pemilu 2019. Kita mau menang lagi sebagai ketua DPRD. Setelah itu baru persiapan untuk Pilkada lagi di Kabupaten Toraja Utara," ungkap Saharuddin Alrif.

Saharuddin Alrif juga menyampaikan, Bakal Caleg DPR RI di Toraja yang nantinya akan maju di antaranya Incumbent Eva Stefani Rataba (ESR) dan mantan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae .

"Caleg ke pusat masih ibu Eva masih tetap untuk caleg mewakili dari Toraja Utara, Pak Nico Biringkanae di Tana Toraja. Dan untuk mengisi tujuh kursi di dapil lll ini tentu dari Nasdem kita persiapkan tokoh-tokoh adalah presentasi yang bisa membawa aspirasi masyarakat di dapilnya," jelas Saharuddin Alrif.

Saharuddin juga sampaikan bahwa target di Toraja Utara menang.Menang di Pemilu Legislatif (Pileg) dari sekarang enam kursi dan Ketua DPRD sekiranya itu bisa dipertahankan dan malahan kita akan tambah lagi kursi.

"Target Partai Nasdem di Kabupaten Toraja Utara Menang, saat ini ada enam kursi dan kita ketua DPRD dan sekiranya dapat dipertahankan,dan untuk pileg 2024 target menang lagi dan malahan kita akan tambah kursi lagi," pungkas Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu di tempat yang sama Sekretaris DPD Partai Nasdem Toraja Utara Semuel Kambuno mengatakan Pak Saharuddin Alrif mengunjungi 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan dalam rangka konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan bakal caleg 2024 .

"Partai Nasdem rapat evaluasi dalam rangka target untuk menang kembali , khususnya di Sulawesi Selatan. Dan khusus Toraja Pak Saharuddin Alrif datang dalam rangka memberi energi baru,atau sifatnya sharing terkait dengan beberapa kelemahan -kelemahan DPD yang selama ini perlu di perbaiki. Dan saya pikir langkah Pak Saharuddin Alrif ini adalah langkah yang bagus untuk bisa mempertahankan Nasdem sebagai pemenang, " kunci Kambuno sapaan akrab sekretaris DPD Partai Nasdem Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan