Manuver Harbi Syam Sudah Merata di Hampir Semua Dusun dan Desa

  • Bagikan
Bacalon Bupati Luwu, H Harbi Syam, SH
  • Menuju Pilkada Luwu 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Manuver H Harbi Syam, SH sebagai bakal calon bupati Luwu tahun 2024 sudah makin mantap. Pergerakannya bersama tim hampir merata di semua dusun dan desa/kelurahan di Kabupaten Luwu.

Di Kabupaten Luwu, ada sekitar 227 desa/kelurahan. 16 kecamatan berada di wilayah bagian selatan. Dan 6 kecamatan di bagian Utara. Sosialisasi kegiatan hampir merata di semua dusun dan desa.

Jauh-jauh hari semenjak mau maju pilkada Luwu 2024, Harbi Syam mulai bergerak untuk menyapa masyarakat dan bersosialisasi guna memperkenalkan sekaligus melihat dari dekat kehidupan masyarakat Luwu.
Hal ini dilakukan supaya ia bisa tahu aspirasi masyarakat. Mulai dari daerah pesisir hingga warga yang ada pelosok-pelosok pegunungan dengan kehidupan keseharian warga yang di kunjungi. "Hampir semua desa dan dusun," ucap H Harbi Syam, kepada Palopo Pos, saat ngopi di Warkop Bisang, Selasa 31 Januari 2023.

Dalam setiap pertemuan dengan warga di desa-desa, Harbi Syam selalu menyentuh hati masyarakat. "Saya tekankan untuk selalu jaga silaturahmi. Saya tidak mau janii-janji masyarakat. Yang pastinya kalau Allah restui dan masyarakat percayakan amanah, tentu kita akan berikan yang terbaik," tandasnya.

Harbi Syam bergerak bersama sahabat, kerabat, dan tim yang sudah mereka bentuk. Kemudian relawan-relawan.
Dalam setiap kunjungannya, Harbi Syam juga mendapat masukkan dari kalangan masyarakat mulai dari karakteristik budaya,sosialistik hingga kebiasaan masyarakat yang ada di sekitar desa di dalam  setiap kunjungannya bersama tim.

Dan harapan masyarakat menginginkan harapan baru dalam kepemimpinan di Pemerintahan Kabupaten Luwu yang mampu bersinergi dan bebas dari KKN.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version