Putra KH Zainuddin MZ Safari Dakwah di Lanipa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONSEL--Salah satu putra dari Ulama Indonesia, KH Zainuddin MZ yakni KH Muhammad Syauqi MZ melaksanakan safari dakwah dalam menjelang bulan suci Ramadan 1447/2023.

Kedatangan Syauqi MZ disambut gembira para jemaah Masjid At Taqwa Lanipa, Kec. Porang Selatan (Ponsel)..

Selain warga Ponsel, mengikuti safari dakwah, terdapat pula unsur pemerintahan kecamatan, kepala desa se Kecamatan Ponsel dan pihak Polsek Ponrang.

Syauqi MZ. menitip berat terhadap empat perkara dunia dan salah satunya adalah banyaknya ummat muslim, hanya menjadikan Alquran sebagai pajangan atau hiasan di rumah tanpa dibaca dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Syauqi MZ merasa juga menyampaikan dalam dakwahnya di hadapan seluruh jemaah Masjid At Taqwa Lanipa, untuk terus meningkatkan berbagi infaq (sedekah) kepada sesama.

Kepala Desa Bakti Kec. Ponsel, Rifaid A Ahmad merasa bahagia atas kepercayaan putra almarhum Kiay Sejuta Ummat, menjadikan Desa Bakti sebagai tempat pusat safari dakwah di Ponrang Selatan.

Hasil pantauan awak media bahwa safari dakwah Syauqi MZ dilaksanakan pada pukul 16:00 wita dan berakhir pada pukul 17:40 Wita. (rls/ikh)

  • Bagikan