Pengantin Baru Terry Putri dan Suami Lampiaskan Rindu di Airport, Lima Bulan Tidak Pernah Ketemu, Begini Curhatnya

  • Bagikan
Terry Putri. --ig--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-- Rindu yang terpendam, akhirnya dituntaskan. Yah, itulah yang dilakukan pasangan muda, Terry Putri dan suaminya. Meski, tempat pertemuannya hanya di air port. Padahal, statusnya masih pengantin baru.

Tak pelak, ketika bertemu suaminya di Phoenix Sky Harbor International Airport, Amerika Serikat, Terry Putri tak bisa menutupi ekspresinya. Dia pun langsung memposting momen lepas rindu itu di Instagramnya.

“Bersama lagi. Di airport Phoenix setelah lima bulan terpisah,” kata Terry Putri dalam video di akun @@terryputri pada Kamis (2/2/2023).

Ya, Terry Putri membagikan momen pertemuannya dengan sang suami, Derly Darmawan. Dalam video itu, Terry Putri merekam detik-detik Derly Darmawan berlari ke arahnya. Berada di tempat parkir, Derly terlihat berlari-lari kecil namun cepat ketika hendak menghampiri Terry.

“Sudah berapa bulan nih enggak ada suami?” goda Derly Darmawan.

Kemudian, video langsung terhenti. Meski begitu, suara ciuman antara Derly dan Terry Putri terdengar, memperlihatkan rasa rindu keduanya yang sudah tak terbendung.

“Hi suami,” tulis Terry seraya bubuhkan emoji hati.

Terry Putri menikah dengan Derly Darmawan pada Mei 2022 lalu. Namun tiga bulan setelahnya atau pada Agustus 2022, Terry meninggalkan Derly untuk pergi ke Indonesia.

Begitulah, pengantin baru itu harus berpisah sementara waktu karena ada pekerjaan di Indonesia. Kini setelah lima bulan menahan rindu, Terry Putri dan Derly Darmawan bersama lagi. (pjs/pp)

  • Bagikan