Politisi Hanura Akui Kualitas Kepemimpinan Budiman di Lutim

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Meski seorang diri menjalankan roda pemerintahan, kualitas kepemimpinan Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman MPd, tetap menuai pengakuan dari sejumlah kalangan. Politisi Partai Hanura Lutim, Rully Heryawan, menyebut Budiman mampu menahkodai Lutim dengan hebat dan luar biasa meski berstatus pemimpin tunggal karena belum memiliki pendamping Wakil Bupati.

"Banyak pencapaian yang diukir Pak Budiman selama memimpin seorang diri, ia berhasil mengantarkan Lutim ke posisi 4 IPM tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan, tentu apa yang dicapai ini sangat fundamental," ujar Rully.

Tak hanya itu, lanjut Rully, tahun ini Budiman sukses menjadikan Lutim sebagai daerah paling inovatif di Sulsel, bahkan secara Nasional Lutim berada di urutan 99 daerah inovatif se Indonesia.

"Sekali lagi, Pak Budiman memiliki integritas dan komitmen yang kuat membawa Bumi Batara Guru menjadi daerah terkemuka dan terdepan di Sulsel, kita harus respek dan mendukung langkah kebijakan Bupati dalam membangun daerah," tutur Rully. (rls/ikh)

  • Bagikan