Serius Maju Pilwalkot, Ome Temui Petinggi Parpol di Palopo

  • Bagikan
Ome saat bertemu Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil dan Sekretaris PKS Palopo, Aswin Djidar di Cafe Kopi Bisang, Palopo. --ft: istimewa

Alfri Jamil: PDIP Terbuka untuk Siapa Saja!

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Palopo, Dr Ahmad Syarifuddin Daud kembali road show di Kota Palopo, akhir pekan lalu.
Pada Sabtu, 4 Februari 2023 sore, Ome ---sapaan Akhmad Syarifuddin--mengadakan pertemuan secara pribadi dengan Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil di Cafe Kopi Bisang, Jl. Andi Djemma Palopo.
Pada pertemuan itu, Ome didampingi sahabat karibnya, Aswin Djidar yang juga Sekretaris DPD PKS Palopo.

Alfri yang dihubungi Palopo Pos mengatakan, politik itu dinamis. PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja.
Menurut Relawan Ome, Herman Ukkas, sejak Jumat, 3 Februari 2023, Ome road show di Palopo. Melaksanakan Salat Jumat pada sebuah masjid di Kec. Bara, sekaligus silaturahim. Juga door to door menemui warga.
Mengenai pertemuan Ome dengan Alfri, Herman mengatakan, hanya silaturahim biasa sekaligus penjajakan koalisi menuju Pilkwalkot. Pada pertemuan itu, hadir pula Sekretaris PKS.

"Tidak menutup kemungkinan, PDIP dan PKS koalisi mendukung Ome di Pilwalkot 2024," kata Herman.
Sebelumnya, untuk menujukkan keseriusan maju Pilwalkot Palopo 2024, baliho Dr Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) makin menghiasi sejumlah titik jalan di Kota Palopo.

Pada desain tersebut, terdapat foto Ome mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung sebelum siku dipadu dengan kopiah hitam. Tertulis kalimat besar dan mencolok "Saya Siap! Untuk Palopo". Di bagian bawah foto tertera kalimat kecil "Manuju Wali Kota Palopo 2024". (ikh)

  • Bagikan