SILU Raya Reuni Akbar di Belopa pada 14 Februari

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA-- Salah satu organisasi/Komunitas Solidiritas Islam Luwu (SILU) Raya yang dahulu dikenal Singa Lipu, dalam waktu dekat akan melaksanakan Reuni Akbar di Belopa pada Selasa,14 Febuari 2023.

Reuni Akbar tersebut akan dihadiri sejumlah pemdiri, pengurus dan seluruh kader -kader SILU Raya.


Kegiatan reuni kbar SILU Raya akan membahas peran pentingnya kehadiran organisasi SILU Raya tentang generasi muda yang bekerja diluar tana kelahirannya. Padahal kondisi saat ini, Tana Luwu memiliki beberapa perusahaan tambang yang telah beroperasi dan juga beberapa perusahaan swasta yang membutuhkan sebuah tenaga kerja secara besar-besaran.

Pada akhirnya organisasi SILU Raya akan mendeklarasikan diri untuk bangun kembali dari sebuah pertapaan dan di menginginkan sebuah perubahan yang baik terhadap kampung kelahirannya yaitu Wannua Mappatuo Naewa Alena.

Sedangkan Ketua Organisasi Solidiritas Islam Luwu (SILU Raya), Sumang SAg, Selasa, 7 Februari 2023, menuturkan bahwa kehadiran dan bangkitnya SILU Raya berkat dasar dari rekan-rekan seperjuangan untuk bangun kembali yang selama ini, hanya terdiam oleh keadaan dan ingin mensolidkan diri dari sebuah perjuangan hidup generasi penerus Tana Luwu.

"Insya Allah organisasi SILU Raya akan ikut serta dalam segal aspek dan berguna bagi bangsa Indonesia maupun Tana Luwu," ucapnya. (rls/ikh)

  • Bagikan