Warga Desa Patila Raih Hadiah BritAma FSTVL Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5

  • Bagikan

MASAMBA --- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, KC Masamba, melakukan penyerahan hadiah melalui program BritAma FSTVL Periode Februari-Juli 2022, Selasa 7 Februari 2023.

Disampaikan oleh Regional CEO BRI Makassar, Rahman Arif, dalam hal ini diwakili oleh Nurhayati sebagai Pgs Regional Funding and Transaction Head dan didampingi oleh Erix Nurhariyanto selaku Pemimpin Cabang BRI Masamba program BritAma FSTVL ini merupakan rangkaian program tematik BRI yang bertujuan memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah.

"Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, BRI memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang loyal dan setia menggunakan tabungan BRI BritAma melalui program BritAma FSTVL," ujar Ibu Nurhayati.

Program BritAma FSTVL ini adalah program undian periode februari-juli 2022 sehingga masih ada peluang bagi para Nasabah yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.

"Karena masih ada periode BritAma FSTVL berikutnya, hal ini dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa menabung di BRI itu selain mudah juga banyak terdapat keuntungan," kata Erix Nurhariyanto selaku pemimpin cabang.

"Apalagi tabungan BritAma sudah terintegrasi dengan aplikasi mobile mbanking BRImo. Nah dengan adanya aplikasi ini seolah nasabah sudah memiliki layanan perbankan sendiri," imbuhnya.

Salah satu nasabah dari BRI Unit Sidomukti Kanca Masamba, Samriana yang bekerja sebagai pedagang eceran barang campuran yang mendapatkan hadiah berupa sebuah Mobil Hyundai Ioniq 5, melalui program BritAma FSTVL ini, mengaku kaget dan sempat tidak percaya.

"Awalnya saya dihubungi melalui telepone. Cuma saya kira penipuan yang mau menghipnotis saya, tapi setelah saya pikir-pikir yang menghubungi saya betul-betul Mantri dari BRI UNIT Sidomukti yang masih saya simpan nomornya, disitulah saya yakin bahwa itu benar bukan penipuan. Kemudian besoknya di whatsapp minta data-data saya karena dapat hadiah mobil dari undian program BritAma FSTVL ini," terangnya.

Melalui hadiah yang diterima dari program BritAma FSTVL ini, ia yang berprofesi sebagai pedagang menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak BRI.

"Terimakasih kepada BRI, melalui program ini juga dapat membuat nasabah jadi semangat untuk tetap menabung dan bertransaksi," tuturnya.(ary)

  • Bagikan