Herman Paral Tetap Maju di Perindo Dapil Luwu 6 Walenrang

  • Bagikan

PALOPO --- Figurnya sudah tak asing lagi bagi publik di Kabupaten Luwu. Terlebih dari daerah pemilihan (dapil) Luwu 6 Walenrang. Ia seorang pensiunan polri yang sekarang eksis di dunia politik.

Dia adalah AKBP (Purn) Herman Paral, SH, MH. Sekarang ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Partai Perindo Kabupaten Luwu. Politisi ini sangat low profile dan cepat akrab dengan semua orang. Itu karena latarbelakangnya sebagai polisi yang terakhir berpangkat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Selalu tampil sederhana dan humanis.

Saat maju pada pileg lalu, Herman Paral maju bertarung dari dapil Luwu 6. Dan terpilih masuk sebagai anggota DPRD Luwu dengan raihan suara yang cukup besar. Kini, anggota DPRD Kabupaten Luwu kembali bersiap maju bertarung kembali dari daerah pemilihan Luwu 6 yang meliputi Walenrang Timur, Walenrang Barat, Walenrang, dan Walenrang Timur. "Siap!" tegas Herman Paral menjawab pertanyaan Palopo Pos, Jumat 10 Februari 2023. "Tetap maju di Perindo Dapil 6 Luwu ( Walmas ) adinda," tambahnya.

Selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu, tak sedikit aspirasi dari dapil yang diwakili tersalurkan dengan baik. Karena memang tujuannya masuk ke dewan hanya untuk berjuang bersama dengan masyarakat. Buah-buah pikirannya berhasil mewarnai dinamika politik di DPRD Kabupaten Luwu.

Ia memang sosok yang merakyat. Tanggap kalau ada aspirasi dan cepat memberi solusi yang tepat. Fungsi-fungsi kedewanan sebagai wakil rakyat, ia sudah sangat paham.

Mengenai adanya perubahan dapil, ia mengaku tetap bersemangat bersama dengan tim, relawan, dan koleganya.

Ia berharap dengan niatnya maju kembali, pendukungnya yang lalu tetap solid dan kompak. (ary)

  • Bagikan

Exit mobile version