Relawan Anies di Sultra Klaim Independen, Pembina ReSoPA: Insya Allah Kita Siap Menangkan Anies Baswedan

  • Bagikan

Pengurus Wilayah Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA) Provinsi Sulawesi Tenggara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID KENDARI-- Wujud upaya maksimal memenangkan Anies Baswedan, Pengurus Wilayah Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar konsolidasi di Kota Kendari.

Hasilnya, seluruh relawan yang bergabung di ReSoPA komitmen memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

H.M. Sanusi, Pembina ReSoPA dalam arahannya mengatakan konsolidasi dilaksanakan dalam rangka meneguhkan komitmen bersama pengurus di daerah untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres.

“Resopa beranggotakan masyarakat yang mendukung dan mencintai Anies Baswedan. Kami relawan independen. Pembentukan ReSoPA juga mendapat restu dari Pak Anies Baswedan,” ungkap Sanusi dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).

Sanusi yakin, sosok Anies Baswedan bisa membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Insya Allah kita siap menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” harapnya.

Sementara itu bendahara umum DPP ReSoPA, Supriadi Paris berharap ReSoPA wilayah Sulawesi Tenggara mampu membangun jaring laba-laba.

"Saya berharap jaring laba-laba 3-3-3-3-3 terbentuk hingga semua TPS di Sulawesi Tenggara dalam 3 bulan ke depan agar konsolidasi relawan dapat dimaksimalkan," tegas Supriadi Paris

ReSoPA merupakan salah satu simpul relawan Anies dari 81 simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang dipimpin Ketua Umum Muhammad Ramli Rahim dan Sekjen Saifuddin Zuhri. (fajar/pp)

  • Bagikan