Verrell Bramasta Ingin Terjun ke Politik, Ini Reaksi Sang Bunda Venna Melinda…

  • Bagikan
Verrell Bramasta. (Instagram @bramastavrl)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis gagah, Verrell Bramasta ternyata iingin melabuhkan dirinya di dunia politik.

Malah, keinginannya itu, sudah diungkapkannya kepada ibundanya, Venna Melinda.

Keinginan untuk terjun ke dunia politik terjadi usai Verrell berhasil menjalin komunikasi dengan Eko Patrio dan beberapa pengurus PAN.

Diungkapkan Verrell, saat dirinya memberi tahu soal keinginannya untuk bergabung ke partai politik dan akan menjadi caleg dalam pemilu 2024 untuk DPR RI, Venna sangat terharu.

“Alhamdulillah mama aku bangga banget. Ini impian dan cita-cira mama dari dulu. Karena mama dari dulu tahu aku suka politik. Verrell mau coba di dunia politik, waktu bilang itu mama sampai menangis,” tutur Verrell Bramasta di kantor DPP PAN di bilangan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Verrell jadi tertarik untuk mencoba peruntungan di dunia politik tidak lepas dari mencontoh sosok Venna Melinda. Verrell menegaskan bahwa dirinya ingin ke dunia politik jauh sebelum terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami Venna. Dia pun menepis anggapan disebut memanfaatkan momen.

Baca juga:
Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Beberkan Beberapa Alasannya
“Aku rasa nggak apa-apa ya kalau orang bilang aji mumpung. Dunia apa pun menurut aku yang paling penting itu niat kita. Aku nggak peduli orang ngomong apa, yang pasti waktu yang akan menentukan,” tuturnya.

Eko Patrio menegaskan dirinya tidak pernah memaksakan Verrell untuk bergabung ke dalam partai politik tempatnya bernaung. Bagi Eko yang juga berasal dari publik figur, seseorang terjun ke politik tidak bisa dipaksasakan.

“Dia mau ke politik atas keinginannya sendiri. Kita tidak pernah memaksa Verrell. Sejak beberapa bulan lalu kita ngontol santai, biasa saja,” katanya.

Saat disinggung soal dapil yang akan menjadi medan ‘tempur’ Varrell Bramasta meraih suara untuk bisa menghantarkannya mendapat kursi DPR RI, Eko Patrio masih enggan buka-bukaan. Menurutnya, ada waktunya nanti hal ini akan diumumkan ke publik.

“Masih panjang lah ya, nanti pasti diumumkan. Yang pasti DPR RI,” tutur Eko Patrio. (jp/pp)

  • Bagikan