Deg-degan! Yakob Sesak Nafas, Yance Sayuri Dilarikan ke RS Saat Bentrok dengan Persib, Begini Kondisinya Saat Ini

  • Bagikan
Aksi Yakob Sayuri menyambut long ball Willem Jan Pluim dan memberikan umpan yang dituntaskan Ramadhan Sananta menjadi gol ke gawang Persib Bandung. (Official PSM Makassar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOGOR-- Rasa was-was masih menyelimuti fans fanatik dan pendukung PSM Makassar. Soalnya, dua pemain lincah yang juga saudara kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri terpaksa harus dirawat saat bentrok dengan Persib Bandung, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Pada saat pertandingan terlihat Yance Sayuri terpaksa harus dilarikan ke RS dengan ambulance karena cedera usai disikut pemain Persib Bandung.

Yakob Sayuri mengalami cedera yang membuat ditarik keluar di menit 87. Ia harus ditandu ke tepi lapangan di saat Victor Dethan masuk menggantikannya. Tapi, nasib lebih parah dialami oleh saudara kembar identiknya, Yance Sayuri.

Sang adik memang ikut ditandu ke luar lapangan, namun harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di menit 77.

Yance Sayuri terlihat mengalami sesak nafas akibat mendapat sikutan dari winger asing Persib Bandung, Ciro Alves.

Insiden tersebut terjadi tatkala keduanya beradu sprint di sisi kiri kotak penalti PSM Makassar. Alhasil, Yance yang beberapa menit sebelumnya pun mendapat perawatan tim medis. Lantaran pendaratan yang tak sempurna ketika terjatuh setelah melakukan duel udara.

Padahal, Yance adalah bintang kemenangan Pasukan Ramang via golnya di menit 66. Pemilik nomor punggung 11 ini melepas shot keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang bersarang mulus ke pojok kiri gawang.

Sedangkan, sang kakak juga merupakan kreator gol penyama kedudukan di menit 54. Yakob dengan cerdik menyambut long ball Willem Jan Pluim lalu memberi umpan kepada Ramadhan Sananta yang dituntaskan di mulut gawang. Beruntung, kondisi Sayuri Bersaudara telah membaik selepas laga. Mereka bahkan telah kembali bergabung bersama rekan setimnya.

“Saat ini, kondisi Yakob dan Yance baik-baik saja. Keduanya sudah di hotel bersama pemain lainnya,'' ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim seperti dikutip dari Herald Sulsel. (*/pp)

  • Bagikan