Unismuh Makassar Kembali Juara I Stand Terbaik Sulawesi Education dan Techno Expo 2023 LLDIKTI IX

  • Bagikan

Suasana saat foto bersama. Unismuh Makassar menyabet kembali juara pertama kategori stand terbaik dalam pelaksanaan Sulawesi Education dan Techno Expo 2023 yang digelar di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Unismuh Makassar menyabet kembali juara pertama kategori stand terbaik dalam pelaksanaan Sulawesi Education dan Techno Expo 2023 yang digelar di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar.

Pameran Pendidikan dan Inovasi Pergurun Tinggi Ke-14 ini berlangsung selama tiga hari dimulai Selasa - Kamis (14-16) Februari 2023.

Unismuh Makassar diumumkan sebagai pemenang pertama stand terbaik di acara penutupan pelaksanaan pameran pendidikan LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara, Kamis, 16 Februari 2023.

Pameran pendidikan ditutup oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs H Andi Lukman.

Sebagai bentuk penghargaan LLDIKTI IX atas raihan prestasi yang telah dicapai, Unismuh Makassar mendapatkan bentuk penghargaan berupa plakat dari LLDIKTI IX diterima Wakil Dekan FKIP, Dr Muhammad Akhir, M.Pd sekaligus mewakili pimpinan universitas.

Keberhasilan dicapai Unismuh telah memenuhi harapan Rektor Unismuh Prof Ambo Asse yang mengatakan pameran diikuti Unismuh harus tampil yang terbaik agar bisa mendapatkan hasil sesuai diharapkan bersama dan ini berhasil diwujudkan.

Wakil Rektor II, Prof Andi Sukri Syamsuri juga menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika Unismuh atas dukungannya sehingga Unismuh selalu tampil terbaik disetiap acara yang digelar LLDIKTI IX.

Prof Andi Sukri Syamsuri juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang selama tiga hari kegiatan pameran telah bekerja dengan sangat baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Sekadar diketahui bahwa tanda-tanda stand Unismuh bakal menyabet kembali juara sebenarnya sudah terlihat dihari pertama pameran dimana stand Unismuh banyak dikunjungi siswa SMA dan SMK atau yang sederajat.

Banyaknya kunjungan siswa SMA dan SMK atau sederajat ke stand Unismuh bukan semata karena posisinya yang strategis, yakni samping panggung utama tetapi memang di stand Unismuh siswa bisa lebih cepat mendapatkan informasi yang dibutuhkan termasuk soal cara mendaftar penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024.

Dan pengunjung yang mendaftar masuk kuliah di Unismuh selama pameran berlangsung tidak dikenakan biaya pendaftaran, kata Prof Andi Sukri Syamsuri.

Sebagai penambah marakmya pameran pendidikan yang digelar LLDIKTI IX, Unismuh Makassar juga menyiapkan puluhan hadiah menarik bagi pengunjung stand Unismuh yang beruntung.

Ada banyak hadiah yang disiapkan Unismuh selama pameran berlangsung dan diserahkan pada acara penutupan, diantaranya dua buah sepeda, kulkas, dispenser, hp, tempat minum, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Muhammad Akhir sebagai panitia pada pameran ini merasa bersyukur karena Unismuh kembali bisa menyabet juara pertama kategori stand terbaik dari 70-an Perguruan Tinggi yang ikut dalam kegiatan pameran digelar LLDIKTI IX 2023.

Prestasi sama sebagai juara pertama stand terbaik juga pernah diraih Unismuh Makassar pada pelaksanaan pameran pendidikan yang dilaksanakan LLDIKTI IX pada 2019 di Celebes Convention Center (CCC). (*/pp)

  • Bagikan