Universitas Mega Buana Palopo Boyong 3 Penghargaan LLDIKTI 9

  • Bagikan

Rektor UMB Palopo, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.kes saat menerima salah satu penghargaan dari 3 penghargaan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah 9 Sulawesi di di Hotel Claro Makassar, Kamis, 16 Februari 2023. --hmsumb--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Universitas Mega Buana (UMB) Palopo menerima 3 penghargaan Anugerah LLDIKTI Wilayah IX pada kegiatan malam penganugerahan yang digelar di Makassar, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 16 Februari 2023.

Penghargaan tersebut yakni, Universitas Mega Buana sebagai Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi yang Melakukan Konsolidasi Peningkatan Mutu Melalui Program Penggabungan/Penyatuan dan Program Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Swasta, kemudian penghargaan kedua Universitas Mega Buana Sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi yang Inovatif, dan penghargaan ketiga diberikan kepada Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo Sebagai Penyelenggara Perguruan Tinggi atas Implementasi Penggabungan/Penyatuan Perguruan Tinggi Swasta Lingkup LLDIKTI Wilayah IX. Tahun 2022 Gelombang 2 Kategori Perguruan Tinggi yang Mengelola Program Studi.

Penghargaan tersebut diterima langsung, Rektor UMB Palopo, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.kes bersama beberapa perguruan tinggi di LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi

Anugerah LLDIKTI Wilayah IX merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Oleh LLDIKTI Wilayah IX kepada Perguruan Tinggi berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi kinerja Perguruan Tinggi dalam mengemban Tri Dharma di institusi masing-masing.

Kategori penganugerahan kali ini berfokus pada kinerja perguruan tinggi yang mendukung pencapaian indikator kinerja utama perguruan tinggi maupun indikator kinerja utama lembaga layanan pendidikan tinggi.

Pada malam pentas penganugerahan berlangsung meriah ini disaksikan puluhan pimpinan perguruan tinggi. Kepala LLDikti IX, Andi Lukman mengapresiasi perguruan tinggi yang mendapatkan sertifikat penghargaan dan piala terbaik malam ini. Ia terus memacu semangat berprestasi, unggul melalui kolaborasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). "Berprestasi dan unggul itu kuncinya,"harap Andi Lukman

Sementara itu Rektor UMB Palopo, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.kes menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi. Dengan adanya penghargaan ini semakin memacu kinera seluruh pihak untuk melahirkan banyak inovasi di Universitas Mega Buana Palopo.

Penghargaan dari LLDIKTI merupakan yang kesekian kalinya diterima UMB Palopo dalam hal peningkatan kinerja perguruan tinggi. "Alhamdulillah tahun ini kita dapat lagi, semoga ini bisa memberikan motivasi kepada kita semua untuk terus meningkatkan kinerja yang baik dalam pengelolaan perguruan tinggi,"kuncinya.(*/pp)

  • Bagikan